Kamis, 22 Maret 2012

Kenapa Harus SHINee???

sesuai dengan judul, sekarang gua pengen ngepost kenapa gua suka sama SHINee dan awal mulanya gua suka SHINee..

awal gua tau SHINee itu pas Indonesia lagi gempar-gemparnya sama drama korea yang ditayangin sama si ikan terbang yaitu Boys Before Flower, yang salah satu soundtarcknya diisi sama SHINee dengan judul Stand By Me,
awalnya gua gak terlalu respect sama SHINee, malahan waktu itu gua sukanya sama pemain bbfnya si Lee Min Ho, tapi gak tau kenapa seiring dengan berjalannya waktu gua jadi suka sama SHINee gara-gara dengerin lagu mereka yang judulnya Hello. nah dari situ gua mulai nyari-nyari info tentang SHINee, awalnya gua kepincut sama onew,terus berpindah ke minho, eh berpindah lagi sekarang gua suka sama Jonghyun..

yah begitulah awal mulanya gua suka sama boyband yang bernama SHINee itu,,
semoga cinta gua ke SHINee kekal abadi sampai maut memisahkan kita
*lebay*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar